Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut | dr. Herbs Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut | dr. Herbs

Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut

Jamu Tradisional Wanita - Jika diantara pembaca memiliki perut buncit (maaf), mungkin sekarang sudah saatnya untuk sedikit kuatir, karena hal ini bisa memicu munculnya berbagai macam penyakit. Hal ini penulis bukan menakut-nakuti, berbagai bukti medis akan banyaknya penumpukan lemak pada perut sangat berpotensi menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit yang diantaranya adalah jantung koroner, kemudian hipertensi, adanya kelainan pada ginjal dan juga ulu hati.

Selain itu, memiliki perut buncit juga pastinya tidak nyaman dan mengurangi kepercayaan diri. Dengan kondisi perut yang seperti ini, terkadang akan menjadikan kamu akan sedikit kesulitan dalam memilih model pakaian. Jika teman-teman khawatir akan keadaan ini dan merasa terganggu, mungkin sekarang saatnya teman-teman untuk mencari berbagai macam cara dan tips mengecilkan perut termasuk dengan bahan yang paling aman yaitu ala tradisional.

Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut

Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut

Memiliki tubuh langsing ideal adalah dambaan setiap wanita khususnya, karena cantik saja tidak cukup untuk menjadi daya tarik. Dan mungkin hampir semua pria memimpikan memiliki pasangan yang cantik memiliki tubuh ideal, tapi bukan perkara yang begitu mudahnya untuk mendapatkan badan yang langsing, artis dekaliber syahrini pun sudah kewalahan menghadapi perutnya yang terlihat sedikit buncit.

Tapi berbeda dengan syahrini yang memang begitu tapi seksi, lah kita? he, maaf. Kembali lagi, mungkin semua wanita, ABG khsusnya, sedang berjuang keras mencari solusi tepat untuk masalah tampilan perutnya ini.

Ada beberapa kebiasaan buruk yang banyak diduga sebagai penyebab perut buncit ini yaitu keseringan ngemil di malam hari, kebiasaan minum-minuman beralkohol, kebiasaan makan junk food, dan yang umum banyak dialami oleh sebagaian besar dari kita adalah kebiasaan tidur setelah makan malam dan hampir sama sekali tidak pernah berolahraga.

Oleh karena itu, sebagai pembukaan mengenai tips mengecilkan perut secara alami yang paling utama adalah dengan segera menghindari adanya kebiasaan buruk tersebut. Untuk selanjutnya penulis akan mencoba menjelaskan akan kehebatan bahan-bahan alami yang menjadi spesialis pengecil perut. Berikut uraian mengenai jamu tradisional wanitanya:
    Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut
    • Teh biasa yang dicampurkan dengan jeruk nipis

      Selain bisa menjadi minuman yang membuat pikiran rileks, mengonsumsi campuran teh hangat serta jeruk nipis ini cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit. Adapun hal yang perlu Anda siapkan sebelumnya adalah 3 sendok makan teh, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. Cara pembuatannya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama.

      Pertama, seduh teh yang telah Anda siapkan sebelumnya dengan segelas air panas. Tunggu beberapa saat hingga suhu turun, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis. Jangan menambahkan jeruk nipis saat suhu masih panas, karena akan merusak vitaminnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mengonsumsi ramuan tradisional ini dua kali sehari dengan porsi ½ gelas saja. Minumlah secara rutin dan perut buncit Anda akan perlahan-lahan mengecil.
      • Kencur

      Bahan selanjutnya sebagai saran dari kami adalah kencur, karena juga merupakan ramuan tradisional yang terbukti manjur untuk mengecilkan perut buncit. Anda bisa mencampurkan kencur, kemudian beras, asam dan gula pasir dan gula aren menjadi satu. Setelah itu semua bahan di tumbuk, lalu tuangkan air panas dan aduk hingga merata. Kemudian minum ramuan tersebut secara rutin 1-2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Memang bagi sebagian besar orang pasti bikin ribet, tapi tingkat kemampuan andalah yang menentukan. Kami sekedar memberikan anjuran. Selamat mencoba!
      • Teh Hijau

      Kita tidak bisa menafikan kemampuan alami teh hijau ini, keterlibatannya dalam dunia medis telah memberikan berbagai bukti autentik akan keberhasilan mengusir berbagai penyakit yang termasuk didalamnya adalah mengempiskan perut buncit. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif.

      Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum Anda makan. Pastikan teh hijau yang Anda minum tanpa gula. Minum teh sebelum makan tentunya akan membuat perut terasa lebih berisi saat makan, ini akan membuat Anda secara otomatis mengurangi konsumsi makan Anda.

      Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut. Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh.

      Penulis tidak meragukan kemampuan teh hijau ini, karena telah merasakannya sendiri. Saran saya, kesabaran dan ketelatenan lah yang menjadi kunci kesuksesan usaha kita. Semoga berhasil sob!
      • Mengkonsumsi Kunyit Asam

      Jamu tradisional ini dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang sama-sama banyak buktinya dan juga banyak digunakan untuk mengatasi persoalan kegemukan atau untuk melangsingkan perut. Dengan mengkonsumsinya secara rutin sesuai aturan maka masalah perut buncit akan bisa diatasi dengan segera.

      Cara untuk membuat ramuan kunyit asam ini kamu cukup menyiapkan 1 rimpang kunyit berukuran se-Ibu jari yang kemudian dihaluskan, setelah itu rebuslah dengan 2 gelas air. Tunggu sampai mendidih, setelah itu tambahkan air asam dan gula merah secukupnya.

      Masaklah campuran ini sampai tinggal setengahnya atau menjadi 1 gelas lalu minumlah dalam keadaan hangat atau dingin. Jamu atau ramuan ini rasanya sangat nikmat dan segar sehingga sangat banyak disukai. 
      • Camuran Kayu Putih & Jeruk nipis

      Sebagaimana yang saya tuliskan tadi bahwa, jeruk nipis dipercaya secara turun temurun sangat efektif untuk membantu permasalah perut buncit yang dialami oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Kali ini bahan campurannya adalah dipadukan dengan minyak kayu putih.

      Adapun bahan-bahan yang anda butuhkan adalah sebuah jeruk nipis, minyak kayu puith, dan sedikit kapur sirih. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memeras jeruk nipis. Setelah itu, campurkanlah minyak kayu putih sebanyak perasan air jeruk nipis yang telah anda peroleh tadi. Kemudian anda juga harus menambahkan kapur sirih dan mengaduk semua bahan tersebut hingga merata.

      Setelah ramuan tersebut jadi, jangan diminum seperti ramuan kencur diatas. Namun anda harus mengoleskan ramuan ini pada perut buncit anda. Dengan ramuan ini, anda bisa mengurangi ukuran perut buncit anda.

      Hal yang paling tepat dari uraian kami diatas, untuk permasalahan perut buncit yaitu wajib dibarengi dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk sebagai tindakan pencegahan dan penyembuhan yang paling penting untuk dilakukan oleh teman-teman.

      Hal ini dikarenakan cara mengecilkan perut yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi berbagai macam obat dan jamu alami wanita khususnya, tidak akan begitu terasa khasiatnya jika tidak membuat tindakan perubahan dalam pola hidup anda. Semoga bermanfaat...

      Bacaan penting: Obat Hipertensi Ala Herbal Alami Dan Tradisional yang Bagus

      0 Response to "Bahan Jamu Tradisional Wanita Untuk Mengecilkan Perut"

      Posting Komentar