Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab | dr. Herbs Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab | dr. Herbs

Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab

Batu Ginjal, adalah batu-batu urine dalam piala ginjal. Yang paling terdapat pada kantung kencing. Yang menjadi penyebab utama urine yang mengendap adalah lamanya  makanan yang kandungan garamnya berlebihan bisa juga karena garam-garam dari makanan yang tidak mencair atau mencairnya tidak semua hanya sedikit. Dalam proses selanjutnya batu-batu tersebut mengendap di sekitar benda-benda asing. Sel epitel, sel darah merah, nanah dan lendir merupakan pusat/inti dari butiran-butiran batu tersebut. Dan berujung pada pembentukan butir-butir batu tersebut.
Sering dijumpai pada daerah-daerah yang kaya akan zat mineral berupa penyakit peradangan batu-batu pada saluran urine atau pengaliran urine tersebut tidak lancar bahkan berhenti dikarenakan garam yang dikandungnya memunculkan perbentukan kencing batu dari akibat berubahnya sifat urire sehingga terasa sakit yang parah. Serangan kolik yang terhalang keluarnya air kencing yang sangat menyakitkan adalah gejala yang nyata bagi penderita penyakit ini. Saat masih gejala, sel nanah, sel efitel sampai sel darah yang berbentuk butiran ini akan terlihat bila menggunakan mikroskop.



Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab

Sebelumnya silahkan silahkan simak gejala dan ciri-ciri batu ginjal dibawah ini :
  • Buang air kecil yang berlebihan.
  • Pinggang terasa sakit, yang bukan disebabkan karena gangguan pada otot.
  • Mual dan muntah.
  • Demam tinggi.
  • Air kencing kemerahan karena bercampur darah dan nanah.
  • Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
  • Terasa sakit ketika kencing.
Berbagai obat yang harus dikonsumsi yang dapat menetralisir dan melarutkan batu ginjal sudah tersedia di Apotik. Namun banyak diantara kita yang masih bingung memilih obat apa yang harus dibeli? Penulis menyarankan yang harus sering-seringl membuat ramuan alami yang bisa dimanfaatkan agar menurunkan resiko zat kimia yang terdapat dalam obat dan tentunya mengobati batu ginjal. Seperti Daun Alpukat, Minyak zaitun, Kumis kucing dan sangat dianjurka untuk banyak meminum air putih (8-10 gelas/hari) dan diet rendah kalsium dan mengonsumsi natrium selulosa fosfat.
Berikut adalah diantara jenis obat yang bagus untuk penderita batu ginjal :
Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab


  • De Natur 

Obat Batu Ginjal yang lain yaitu Batu Luruh De Nature yang menyatakan sebagai obat yang ampuh menghancurkan batu yang menyakitkan saat kencing tersebut, dan mengklaim mengobati tanpa harus operasi.
Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab
  • Muncord Tiens

Terdapat beberapa kandungan penting yang baik dari obat ini untuk menghancurkan batu dalam kantung kemih, diantaranya : Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Gamapeptide, Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin.
Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab
  • Jelly Gamat Gold G

Jenis obat yang satu ini ini memang sebagai salahsatu solusi Obat penghancur batu ginjal. Dimana obat ini diklaim terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species yang baik untuk pengobatan batu ginjal, dan kandungan lainnya yaitu Golden Stichopus Variegatus yang sangat membantu menuntaskan batu ginjal.

Baca juga: Nama Obat Sakit Perut Mencret Diare Di Apotik

Itulah beberapa sebagian Obat Batu Ginjal sesuai resep dokter yang baik dan terdapat di Apotik terdekat Anda. Sebaiknya banyak konsultasi lagi ke dokter spesialis dalam yang biasa anda datangi dan terpercaya. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat Batu Ginjal Resep Dokter Yang Dijual Di Apotik Mujarab"

Posting Komentar