Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis Tradisional Ampuh Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis Tradisional Ampuh | dr. Herbs Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis Tradisional Ampuh | dr. Herbs

Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis Tradisional Ampuh

Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis  Tradisional  Ampuh
Obat Herbal Asia . Sebelum kita membahas tentang Obat Herbal Diabetes kita kenal terlebih dahulu diabetes itu apa ? Diabetes sering dikenal dengan penyakit gula dan kencing manis adalah merupakan kondisi tubuh yang tidak bisa menghasilkan insulin pngaturan gula darah dengan atau bisa mengasilkan namun tubuh sel sel tubuh tidak bisa meresponnya sehingga=glukosa atau gula yang yang harusnya terangkut ke sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran dan terbuang dalam air seni .

Adapun ciri-ciri dibetes ini terkesan mudah lelah , selalu haus , penurunan berat bada delastis , sering buang air kecil dengan perkuensi tidak normal , dan bila luka susah sembuhnya . Nah , jika anda merasa ada gejala-gejala demikian amtilah dengan baik dan konsultasikan untuk melakukan pengobatan baik secara medis ataupun dengan resep Obat Herbal Diabetes alami atau tradisional .

Penyebab diabetes bisa diakibatkan teh yang manis-manis , jarang gerak badan , stres selalu , mengutamakan ngemil daripada makan dll .

Obat Herbal Diabetes Kencing Manis  Tradisional  Ampuh

Berikut adalah Obat obatan herbal untuk Diabetes :

1. Resep Obat Herbal Diabetes Pertama
Bahan : Daun salam , sambiloto , mahkota dewa , daun angelica salam masing-masing satu setengah gram 1,5 gram dan , umbi danun dewa 2 gram .
Caranya : Jadikalnah bahan diatas jadi serbuk dengan dihaluskan kemudian campurkan semua dan aduk . ambil campuran tersebut seukuran 1 sendok lalu rebus dengan dua gelas air tunggu hingga jadi setengahnya atau satu gelas .
Minumlah 3 kali sehari ukuran satu gelas tiga kali minum ( 3 x 1 ) minum sebelum makanjarak makan dan meminumnya sekita 30 menit .

2.Resep Obat Herbal Diabetes ke dua
Bersihkan daun lidah buaya kupas kulitnya dan cuci sampai hilang lendirnya sebaiknya pada mencucinya pada air yang mengali , rendamlah selama 30 pada air larutan garam setelah itu angkat dan tiriskan bilas kembali hingga bersih dengan air bersih . Rebus hingga mendidih, angkat, dinginkan. lalu obat herbal diabetes ini dimnumkan 2 x 1 hari kadarnya setengah gelas .

3. Resep Obat Herbal Diabetes ke tiga
Ambil jambu biji yang mengkal satu buah saja potong-potong dan rebus dengan tiga gelas air bersih anggakat jika air tersebut sudah tersisa 1 gelas . Resep Obat Herbal Diabetes tersebut diminum 2 kali sehari .

4. Ramuan Obat Herbal Diabetes ke empat
Sediakan buah mahkota dewa sebanyak 5 buah iris-iris kemudian rebus dengan 5 gelas airsampai tersisa 3 gelas diamkan hingga dingin dan setelah itu minum satu gelas . Obat Herbal Diabetes ini untuk 3 kali minum pagi dan sore .
5 .Ramuan Obat Herbal Diabetes ke lima
Ambil bidara upas 50 gram lalu parut campur dengan biji juwet (25 gr ) bubuk kopi murni (10 gr) ,dan , babakan pule (15 gr ) tapi khusu babakan pule haru yang sudah hangus di bakar . Aduk semua raman tadi hingga rata . Nah , Seteah selesai lalu ambil 2 sendok makan dari ramuan tadi lalu seduh dengan segelas air dan minum . lakukan Obat Diabetes ini dengan 3 kali sehari .

6 . Ramuan Obat Herbal Diabetes Ke enam
Ambil Akar alang-alang (Imperata cylindrica) 15 gram an lalu rebus dengan 3 gelas air samapai mendidih dan airnya diminum 1-2 x 1 hari sbanyak satu gelas .

7 . Ramuan Obat Herbal Diabetes Ke tujuh
Sempatkanlah melalap daun sambiloto 3 kali dalam sehari artinya setiap kali makan .
namun jangan melalap daun sambiloto dalam keadaan tidak bersih .

8 . Ramuan Obat Herbal Diabetes Ke delapan
Sediakan 22 lembar Catharanthus roseus ( daun tapak dara ) rebus pada air dua gelas tunggu sampai jadi satu gelas dan minum setelah dingin lakukan i ni 3 x sehari .

9.  Obat Herbal Diabetes ke sembilan
Jika anda merasa malas tapi masih menginginkan pengotan diabtes tersebut dengann yang berbau Obat Herbal Diabetes alami maka bisa anda temukan obat herbal yang sudah diracik secara moderen dan hampir rasanya bukan seperti aslinya sudah enak tetapi khasiatnya pun tidak kalah tanding dengan yang diresep asli sendiri .yaitu :
Sari Mengkudu , Habbatussauda , Jamsi dll . di Sana ada petunjuk penggunaanya masing-masing penjual obat diabetes .

0 Response to "Artikel Obat Herbal Diabetes Kencing Manis Tradisional Ampuh"

Posting Komentar