Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita | dr. Herbs Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita | dr. Herbs

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita

Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal tentunya merupakan salah satu idaman semua orang dewasa, terutama wanita. Bagi wanita, kelangsingan itu sangat erat kaitannya dengan seksifiitas tubuh bahkan ada sebahagian dari wanita yang meraup rezeki dengan keidealan ubuhnya. Tapi sayangnya, banyak sekali orang yang ingin memiliki panggul yang seksi, pinggang yang ramping bak gitar spanyol katanya, namun malas berolahraga dan enggan mengatur pola makanan yang selayaknya dikonsumsi. Walhasil tubuh pun mudah membengkak, lebar alias gemuk dan sulit untuk menurunkan berat badan.

Memiliki napsu makan yang berlebihan, banyak tidur dan kurang gerak merupakan penyebab utama masalah yang banyak dialami oleh mereka yang memiliki badan yang 'belum ideal'. Kurangnya berolahraga tentu saja dan pola makan yang tidak tepat selain menyebabkan sulit diet juga akan berakibat kurang baik bagi tubuh, karena kurangnya olahraga mengakibatkan timbulnya berbagai macam masalah kesehatan seperti kolesterol naik, obesitas dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang tidak punya waktu atau bahkan tidak suka olahraga, tentunya akan timbul pertanyaan. Ada tidak cara alami menurunkan berat badan tanpa harus ribet olahraga keras selama berjam-jam setiap hari atau selagi sempat? jawabannya tentu ada. Dan artikel cara diet sehat yang kami bagikan kali ini akan menjelaskan Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita. Dengan harapan atas adanya artikel ramuan diet alami yang mudah ini, semoga dapat membantu dan bermanfaa bagi yang membuuhkan.

Perut yang buncit hampir bagi semua kaum hawa adalah hal yang mengurangi/menghilangkan kepercyaan diri. Bahkan banyak wanita yang rela tidak makan, kurang minum dan begadang seiap malam agar mendapatkan perut yang seksi dan langsing. Akibatnya tubuh yang menjadi korban. badan lemas, bahkan terkadang kurang darah, cepat lelah dan muka tidak fres. Padahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal ini bukan mewajibkan mengurangi makan, justru harus memperbanyak makan, tapi yang sehat dan tepat. Hal ini terjadi karena tubuh membutuhkan asupan kalori yang cukup untuk beraktifitas, diet kurang makan tentu saja akan menyebabkan asupan kalori menjadi kurang dan akibatnya tubuh kekurangan gizi sehingga cepat lemah. Mungkin bisa mendapatkan tubuh kurus dan langsing, namun resiko dan bahayanya tubuh akan gampang terkena penyakit. Maka dari itu cara terbaik mendapatkan tubuh langsing atau menurunkan berat badan adalah menggunakan resep diet tradisional secara rutin dan telaten.

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita

Cara ini sangat aman karena tubuh tidak kekurangan zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan mungkin dapat meningkatkan kesehatan sebab obat-obatan tradisional juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak bagus. Nah , jika anda menginginkan perut yang ideal dan tidak buncit aau diet dengan cara alami, maka ramuan diet tradisional ini dapat anda pratekkan dengan mudah.

1. Jeruk Nipis Dan kapur Sirih

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita

Jeruk nipis/lemon dalam diet dapat membantu sistem pencernaan dengan merangsang produksi empedu dan air liur yang notabene berfungsi untuk mencerna makanan. Sehingga dengan kita mengkonsumsi lemon ini, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat memperbaiki sistem pencernaan.
Cara meramunya :
  • Langkah awal, campurkan semua ketiga bahan-bahan diatas menjadi satu. Kemudian aduk hingga merata dan oleskan di permukaan perut hingga rata.
  • Terus oleskan dan diamkan hingga ramuan terasa kering, selanjutnya pakailah korset atau stagen dipinggang.
  • Taraaa! dalam waktu yang tidak begitu lama perut yang buncit akan menjadi langsing.

2. Madu Dan Kayu Manis 

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita


Banyak tesimoni menyatakan bahwa tingkat kasuksesan untuk menurunkan berat badan dengan kayu manis ini meningkat. Ada yang mengalami dalam 1 bulan bera badannya menurun sampai 15 kg. Karena senyawa yang kaya akan khasiat didalamnya memang baik untuk diet ini, bahkan untuk penyakit lainnya seperti diabetes. Apalagi dengan madu, semua orang tidak meragukan manfaat dari madu untuk kesehaan. Next, untuk bahan-bahannya yaitu: Kayu manis bubuk 1/2 sendok teh, air panas 1/2 gelas kecil dan madu 1 sendok makan saja.
Cara meramunya :
  • Langkah awal, masukkan kayu manis bubuk ke dalam gelas, lalu tuangi air panas setengah gelas.
  • Selanjutnya setelah hangat campurkan madu 1 sendok makan, aduk-aduk hingga semua tercampur rat.
  • Sajikan dan minum selagi hangat.

3. Teh Hijau

Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita

Ramuan diet tradisional ketiga untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi teh hijau. Teh ini terkenal dari dulu berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat anti-oksidan. Rajin minum teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan membuat perut jadi langsing. Lebih baik minum setelah bangun tidur dan malam hari saat mau tidur.
Ketiga resep diet tradisional agar perut langsing di atas dapat anda lakukan secara dikolaborasikan atau pilih salah satu yang kira-kira cocok untuk Anda. Untuk ketiga resep diet tradisional ini tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi kesehatan Anda.

Agar semakin efektif dalam program menurunkan berat badan, selain menggunakan cara tradisional seperti diatas, Anda juga dapat melangsingkan perut dengan beberapa tips seperti berikut ini:
  • Minimalkan jumlah minum air putih setelah makan.
  • Jangan langsung tidur setelah makan malam. biarkan tubuh mencerna makanan terlebih dahulu sekurang-kurangnya selama 3 jam.
  • Usahakan jangan tinggalkan sarapan terutama buah-buahan.
  • Mengunyah makanan jangan terlalu cepat, kunyahlah setiap makanan setidaknya sebanyak kira-kira 30 gigitan sebelum ditelan.
  • Terakhir, jalani hidup yang lebih aktif seperti menggunakan tangga daripada menggunakan lift.
Mungkin hanya sekian yang dapat penulis sampaikan mengenai Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita, semoga bermanfaat. Silahkan ditunggu postingan berikunya. Salam sehat selalu semoga sembuh (5-S).

0 Response to "Resep Jamu Tradisional Penurun Berat Badan Wanita"

Posting Komentar