Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik | dr. Herbs Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik | dr. Herbs

Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik

Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik, Seiring bertambahnya usia, semakin lemah daya tahan tubuh, banyak pula penyakit yang datang silih berganti, tak jarang ditemukan dari lingkungan kita yang menderita penyakit jantung ini. Keterbatasan aktivitas akan dirasakan oleh penderita penyakit lemah jantung ini.

Secara umum, orang yang divoniskan mengidap penyakit jantung lemah yaitu apabila kinerja jantung tidak bekerja secara normal lagi atau penurunan kemampuan olah darah. Otot khusus yang menjadi andalan jantung ini, tergantung bagaimana kadar tekanan darah dalam tubuh. Jika ia tinggi, maka kinerja otot jantung akan semakin membesar. Tidak ada bedanya dengan otot tubuh lainnya yang terlihat, semakin sering melatihnya, kemungkinan semakin besar pula bentuk dan kekuatan otot tersebut. Misalnya kaki, semakin sering berlatih lari, maka akan semakin berotot, semakin berotot maka akan semakin kuat ia bergerak. Tapi bagi jantung ini ada bedanya, memang jika otot jantung semakin cepat ia bergerak semakin besar otot semakin membesar, maka daya dorong pemompaan darah akan semakin melemah. Tekanan darah tinggi memang dapat menimbulkan berbagai penyakit yang sangat mematikan termasuk diantaranya lemah jantung.

Beberapa Penyebab Lemah Jantung

  • Gangguan degupan jantung.
  • Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung.
  • Faktor keturunan.
  • Kelebihan tekanan pada jantung.
  • Terdapat aortic stenosis (penyekatan aliran darah dari jantung)
  • Keadaan jantung yang tidak prima.
  • Kekurangan oksigen.
  • Keadaan tekanan darah tinggi.
  • Faktor penyebab aliran darah melemah, seperti Anemia.

Gejala Jantung Lemah

Banyak tanda jantung yang lemah, diantaranya :
  1. Nafas sangat tersesak
  2. Batuk terus-menerus 
  3. Nafsu makan mengurang
  4. Cepat kelelahan
  5. Kepala sering pusing
  6. Tidak kuat jalan jauh
  7. Susah tidur pada malam hari (insomnia)
  8. Badan menderita pegal – pegal dikarenakan pasokan oksigen ke otak berkurang

Resep Dokter Penyakit Jantung Lemah

  • Mengurangi konsumsi makanan berlemak seperti daging dan kulit ayam.
  • Rajin olahraga untuk memulihkan penyakit lemah jantung seperti jogging, jalan santai tanpa menggunakan alas kaki, naik sepeda dan berenang.
  • Meminum banyak ramuan alami yang berkhasiat menanggulangi jantung anda seperti : daun sirih merah, daun sukun, daun sirih sinergi, dan lain sebagainya. Jika Adnda telah bosan dengan ramuan tradisional, maka tindakan selanjutnya Anda sebaiknya untuk membeli obat berkualitas terbaik diapotik-apotik terdekat.
  • Terdapat banyak Obat di Apotik untuk Jantung Lemah dengan berbagai jenis & merk dan kualitasnya baik seperti ICP Capsule yang direkomendasikan dari bahan-bahan alami seperti Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Bahan-bahan yang sebagian besar pengobatan dari china ini sangat baik untuk dijadikan bahan pengobatan Anda. Pengawasan yang ketat untuk dari bahan obat ini yang sehingga mendapat kualitas yang baik.
Baca juga : Obat Sakit Perut Melilit Karena Masuk Angin Dan Kembung Pada Orang Dewasa Yang Ampuh
    Demikian sepintas uraian singkat dari penulis dengan banyak harapan agar bermanfaat untuk kita semua. Khusus untuk penderita penyakit lemah jantung ini, semoga secepatnya diberi kesembuhan kembali sehingga dapat beraktivitas secara normal. Jangan lupa kritik dan sarannya kami harapkan dari pembaca semua agar blog kecil ini lebih bermanfaat.

    Salam Sehat.

    0 Response to "Resep Obat Jantung Lemah Resep Dokter Di Apotik"

    Posting Komentar