Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik | dr. Herbs Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik | dr. Herbs

Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik

Tipes (typus) dalam istilah kesehatan suka disebut demam tifoid (tyfhoid fever) merupakan bakteri yang mempengaruhi organ tubuh menyebabkan infeksi yang tersebar melalui darah dengan cepat. Mungkin jika anda merasakan gejalanya, Anda akan kenal dengan penyakit ini. Dan jika terjadi gejala ini, sebaiknya melakukan langkah cepat dengan berobat. Berikut krarifikasinya :
  • Demam atau panas dengan suhu tinggi, bisa mencapai hingga 39-40° C 
  • Kepala terasa nyeri
  • Otot terasa sakit sekali
  • Sakit perut
  • Tidak nafsu makan
  • Sembelit atau diare (Kecendrungannya, sembelit pada dewasa dan diare pada anak-anak)
  • Ruam berupa bintik-bintik merah muda kecil
  • Pegel-pegel 
  • Lemas 
  • Rasa kebingungan, seperti disorientasi tempat dan lingkungan
Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik
Demam Akibat Typus

Obat Tipes/Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik

Berikut ini berbagai jenis obat yang bersumber terpercaya :

A. Vermint

Obat yang memiliki ekstrak Cacing Lumbricus Rubellus ini sangat bai untuk penderita penyakit tipes (typus) yang meradang. Obat ini sangat aman dikonsumsi, karena telah melalui uji medis yang kompetitif. Vermint ini telah tersebar di seluruh apotik-apotik hampir seluruh Indonesia. Mereka mengklaim bahwa obat yang satu ini tidak hanya dapat menuntaskan tipes secara cepat, seperti kolesterol tinggi, migrain, demam berdarah, ambeien, sakit kepala menahun dan berbagai keluhan selama masa kehamilan. Untuk harga, obat bagus ini hanya dibandrol Rp. 45.000,- saja. Silahkan beli di Apoti kepercayaan Anda.

Kandungan Obat Tipes Vermint :
- Kaya akan protein, sekitar 76% lebih tinggi dari daging & ikan;
- Terkandung enzym yang melimpah, sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti misalnya
  • Enzym Archidonat : menstabilkan suhu tubuh atau temperatur yang tinggi akibat tipes
  • Enzym Lumbrikinase: sangat baik untuk menormalkan peredaran darah
  • Enzym Selulose & lignase : melancarkan pencernaan tubuh
  • Enzym Peroxidase dan katalase : untuk menstabilkan pembuluh syaraf degeneratif pada manusia

B. Tilung

Telah banyak para pakar yang telah menguji kandungan serat yang terdapat dalam obat bermerk tilung ini. Cacing Lumbricus Rubellus yang terdapat dalam obat ini menunjukan kandungan protein tidak kurang dari 70 % yang tentunya lebih tinggi dari ikan dan terdeteksi 20 bentuk asam amino. bakteri yang dibasmi oleh obat ini seperti gram negative Escherichia coli, Shigella dysenteriae, Staphylococcus aureus dan Salmonella typhi. Tidak ragu lagi bahwa obat ini dapat menurunkan penyakit tipes secara cepat dan aman. Mengenai harganya ada dikisaran 50.000-an.
Untuk kandungan senyawa yang dimiliki oleh obat tilung ini hampir sama dengan vermint, dan khasiatnya pun tidak jauh berbeda.
Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik
Cacing Lumbricus Rubellus

C. Hiu Thypucare

Andrographis paniculata herba extract 200 mg dan Curcuma xanthorrhiza rhizoma extract 200 mg merupakan kandungan unggulan dari obat ini, kinerja obat ini berdasarkan formulasi khusus yang diracik dari bahan alami bermutu tinggi. Sehingga mampu mengatasi keluhan Anda dan tanpa efek samping untuk semua kalangan tua ataupun muda. Harga yang ditawarkan dari prodauk ini sama dengan kemasan harga obat tilung tadi, yakni berkisar antara 50.000-an. Usirlah penyakit tipes Anda dengan obat ternama ini! Kemanjurannya telah terbukti.

Baca juga: Ramuan Dan Resep Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami

Akhir kata, permasalahan harga ini tidak baku, sewaktu-waktu dapat berubah. Semoga artikel ini membantu untuk Anda dan keluarga dari bahaya penyakit tipes. Salam Sehat Selalu!

0 Response to "Obat Tipes / Typus Resep Dokter Dan Herbal Cacing Yang Dijual Di Apotik"

Posting Komentar