Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit | dr. Herbs Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit | dr. Herbs

Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit

Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit
Nyamuk Demam Berdarah

Obat Deman Berdarah, Jika kebetulan sama dengan wilayah Anda, di musim penghujan seperti ini sangat rentan terhadap serangan penyakit DBD ini, disebabkan oleh penyebaran virus dengue yang merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae yang dibawa oleh nyamuk Genus Aedes (Aedes Aegypti atau Aedes Albopictus). Apabila nyamuk tersebut tidak membawa virus jenis ini, maka gigitannya tidak membahayakan. Daerah tropis dan subtropis merupakan lahan edar yang empuk untuk penyakit ini. Hati-hati jika Anda atau keluarga sudah terkena gejala DBD ini, karena jika salah menantisifasinya bisa menyebabkan kematian. 
Penyakit ini sangat berkaitan dengan perawatan keadaan lingkungan. Hati-hati jika masyarakat kita belum merasa dewasa dalam kesadaran lingkungan sehat, biasanya mereka lebih banyak kemungkinannya untuk terkena penyakit yang berbahaya ini. Sebaiknya penanggulangan dan penyuluhan untuk menjaga kondisi lingkungan agar tetap peka akan kesehatan dan kondusif harus sesering mungkin digalakan.

Gejala Demam Berdarah

Akan sangat baik jika kita mengetahui gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit DBD ini. Berikut diantaranya :
Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit
Gejala DBD

  • Tekanan darah menurun
  • Deman yang tinggi disertai pegal pada daerah persendian 
  • Kepala pusing dan sakit
  • Panas tinggi, umumnya > 38 derajat Celcius
  • Memerahnya bola matadan wajah
  • Sering kencing
  • Bermunculan bintik-bintik merah pada kulit
  • Badan disertai gejala klinik seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan, sakit kepala, dll
  • Pemeriksaan laboratorium mendeteksi penurunan trombosit dibawah 100.000/mm3 
  • Terjadi pembesara hati

Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit

Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit
Segera Berobat

Agar tidak salah memilih, disini penulis akan mengurai beberapa merk obat demam berdarah yang berasal dari beberapa sumber terpercaya berikut ini :

1. Ace Maxs 

Kulit manggis dan daun sirsak sangat terkenal ditanah air kita yang mampu menanggulangi demam berdarah, obat ace maxs inilah sebagai penyedia praktis untuk mengemas yang mengandung Ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Xamthone adalah salahsatu senyawa yang ada dalam daun sirsak yang menjadi senjata ampuh untuk mengusir penyakir demam berdarah ini, karena dia mampu meembasmi berbagai bakteri, virus dan sel jahat yang ada dalam tubuh, bahkan Xanthone dapat berkontribusi untuk menjaga kekebalan dan membenahi kerusakan sel-sel tubuh.

Baca juga: Ramuan Obat Demam Berdarah Alami, Herbal & Tradisional

2. Jelly Gamat Gold G

Obat ini dapat bekerja dengan tak kalah baik untuk menyembuhkan demam berdarah. Jelly yang satu ini bukan sembarang jelly, karena mengandung Ekstrak teripang Emas Spesies Golden Stichopus Variegatus yang diklaim satu-satunya spesies yang mengandung zat gamapeptide berguna untuk meningkatkan trombosit yang sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit DBD.

3. Kapsul Angkak

Senyawa gamma-aminobutyric acid (GABA) dan acetylcholine chloride yang dimiliki bahan obat herbal ini diyakini mampu menaikan trombositpada tubuh yang sangat dibutuhkan terutama bagi penderita penyakit DBD yang sudah parah. Bagi anak-anak, obat ini tidak perlu khawatir. Karena keamanan dan keherbalan yang ada dalam kandungan ini sangat aman untuk siapa saja tanpa menimbulkan efek samping yang negatif.

Baca juga: Nama Obat Gatal Gatal Di Apotik Menurut Dokter Kulit

Semoga Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit ini bermanfaat. Terimakasih. Salam Sehat!

0 Response to "Artikel Obat Demam Berdarah Di Apotik Dan Rumah Sakit"

Posting Komentar