Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal Rusak , Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal Rusak , Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat | dr. Herbs Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal Rusak , Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat | dr. Herbs

Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal Rusak , Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat

Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal  Rusak ,  Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat
Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal . Ginjal adalah salah satu oragn vital bagi tubuh manusia ini karena memiliki banyak fungsi misalkan seperti membersihkan darah , menyeimbangkan cairan didalam tubuh , sisa-sisa metabolisme seperti urea, kreatinin, dan amonia sehingga Bila ginjal lemah maka tertimbunlah zat-zat kapur atau zat-zat yang tidak berguna pada endingnya akan membentuk batu ginjal .

Selain adanya gannguan ginjal tersebut bisa disebabkan Penyebab lain diantaranya ialah akibat kelainan jantung, konsumsi minuman keras, kecapean , dehidrasi , banyak duduk serta kurang gerak dan karena sering menggunakan obat bius .
Penderita ginjal bisa ditandai dengan sakit pinggang , tubuh dingin ,Sesak nafas , Pusing juga sulit berkonsentrasi .

Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal  Rusak ,  Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat

Penderita ginjal sebaiknya mencaga pola hidup sehat dan memperbanyak cairan dalam tubuh selain itu bisa dengan pengobatan herbal alami yang bisa menyembuhkan penyakit ginjal . Berikut ini akan kami berikan Tanaman Herbal untuk obat sakit ginjal :

Daun Pegagan
Sebenrnya bisa digunkan obat mata , nafsu makan , dan masih banyak lagi namun jika kita lihat manfaat daun pegagan untuk ginjala ialah untuk tonik, anti infeksi, anti toksik, peluruh kencing (diuretik ringan), pembersih darah, pereda demam (antipiretik), penenang (sedatif) .

Potonglah kecil-kecil pegagan 30 gram, tempuyung 30 gram, daun remujung 30 gram,meniran 20 gram, dan daun dewa 30 gram . Kemudian rebuslah setelah dicuci bersih kepanci dengan 3 gelas air sisakan jadi 2 gelas. Saring dan minum dosis 1 gelas sekali minum 2 kali dalam sehari .

Daun Kumis Kucing
Daun kumis kucing sudah lama dan menyebar luas dikalangan masyarakat kita mampu mengatasi gangguan gijla dan ternyata sudah banyak yang membuktikannya baik dari penderita gannguan gijla dan juga para ahli medis .

Daun kumis kucing kering ataupun basah bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macama penyakit mulai dari rematik, encok, sembelit, masuk angin, sipilis, albuminuria, menurunkan kadar gula darah, dan dapat mengobati penyakit batu ginjal.

Untuk Mengobati ginjal bisa dengan cara demikian .

Ambil Daun Kumis kucing yang sudah dicuci 25 gram , Daun keji beling seukuran 25 gram , meniran dengan akarnya yang bersih 25 gram serta Daun ngokilo juga 25 gram an .
Setelah semua bahan diatas ada maka lakukanlah seperti pengobatan ginjal dengan tanaman herbal Pegagan diatas .

Daun Sukun
Daun suskun bisa mengobati Gagal Ginjal ini dikarenakan memiliki unsur kimia alami seperti aam hidrosianat, asetilcolin, riboflavin, tannin dan flavonoid yang mana ini semua bisa memeberbaik kondisi ginjal .
Ambillaha 3 lembar daun suskun segar yang sudah dibersihkan kemudian rebus hingga mendidih dan setelah itu saring . Adapun penggunaannya sama dengan diatas yakni 2 kali sehari satu gelas satu gelas .
Daun alpukat
Sediakan Daun alpukat segar masuk ke dalam gelas, lalu seduh dengan air panas. Minumlah ramuan tersebut 2 kali seperti diatas . Namun ramuan ini harus sekali pakai adapun ramuan tanaman herbal diatas bisa dua kali dan maksimal tiga kali pakai .

0 Response to "Tanaman Herbal Untuk Obat Ginjal Rusak , Bengkak , Bocor dengan Daun Pegagan , Kumis Kucing , Daun Sukun , Daun alpukat"

Posting Komentar